Sukses

Ini Harapan Alex Rudiart untuk Hari Jadi Bandung ke-204

Alex Rudiart sangat mencintai kota Bandung. Meski begitu, Alex juga berharap Bandung melakukan banyak pembenahan seperti kemacetan lalin.

Liputan6.com, Jakarta Alex Rudiart baru saja mengutarakan pandangannya tentang Kota Kembang, Bandung, yang tengah memperingati hari jadinya ke-204. Menurut Alex, Bandung merupakan tempat yang nyaman untuk tinggal.

Bahkan, calon suami Novita Dewi ini juga berkeinginan bila kelak setelah berkeluarga, untuk tinggal di Bandung. Namun hal tersebut ia urungkan demi alasan karir yang membuatnya lebih memilih tinggal di Jakarta.

"Bandung itu asik banget buat tinggal. Aku soalnya memang suka daerah yang dingin. Karena kampung halamanku, Toba, Sumatera Utara, juga kan berudara dingin," tutur Alex saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Namun Alex tidak memungkiri kalau Bandung harus banyak berbenah di sektor lingkungan yang saat ini ia rasakan telah jauh berbeda dengan waktu dulu. Alex merasa kalau Bandung sudah tidak terjaga keasriannya.

"Sayang banget banyak pohon yang harus ditebang di Bandung karena alasan pembangunan. Beton pun akhirnya di mana-mana. Jadi kurang asri kayak zaman dulu. Perlu adanya penghijauan lagi oleh pak Ridwal Kamil (Wali Kota Bandung) yang sangat luar biasa," tambahnya.

Selain itu, Alex juga berharap agar Bandung ikut berbenah di sektor transportasi yang membuat Bandung kerap mengalami kemacetan. "Transportasi juga harus dipikirkan. Karena sekarang macet banget," tutur Alex Rudiart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.