Sukses

Dua Tahun Molor Bikin Album, Kikan Malu

Liputan6.com, Jakarta Kikan Namara eks vokalis Cokelat tengah mempersiapkan album barunya. Sejak memutuskan untuk pisah dengan band yang membesarkan namanya, Kikan akan menelurkan album solo.

Ternyata keinginan untuk menggarap album tersebut sudah ia niatkan sejak akan hengkan dari Cokelat, atau sekitar 2012. Namun kenyataannya berbeda. Selama itu dia masih belum bisa fokus untuk album tersebut.

"Saya sebenarnya malu ditanya soal album, karena hampir molor dua tahun. Seharusnya sudah kelar itu di tahun 2012," kata Kikan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Kikan juga menceritakan bahwa ketika 2012 lalu, ia sudah mengeluarkan single pertama yang berjudul Serasa, setelah itu ia berkeinginan menelurkan single kedua. Namun lagi-lagi harus tidak tepat waktu.

"Dan jujur resolusi di Juni kemarin seharusnya sudah keluar. Lagi-lagi karena ada beberapa tawaran yang menarik, saya harus ke Jepang dan Korea, makanya tertunda lagi," tambahnya.

Rencananya, album tersebut akan keluar pada November 2014, namun sepertinya mantan istri Yuke Dewa19 ini harus rela jika album tersebut akan kembali molor dari jadwal seharusnya.

"Jujur saya terlibat sebuah project yang sangat serius, di salah satu provider telekomunikasi untuk membuat satu album. Dan di album itu saya harus mengaransemen ulang lagu-lagu Nasional," tuturnya.

Sontak ada kemungkinan hal itu akan menunda album solo perdananya. Di dalam album solo perdananya nanti, Kikan telah memersiapkan 10 lagu yang ia tulis sendiri. "Kalau genre tidak jauh dengan Cokelat, karena saya besar di era 1990an, pop rock itu sudah melekat dihidup saya," terangnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS