Sukses

Wanita Tak Dikenal Menyelinap ke Kolam Renang Keanu Reeves

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini diketahui sebagai fans berat Keanu Reeves.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang wanita dilaporkan menyusup ke rumah aktor tampan Keanu Reeves. Wanita yang tak diketahui identitasnya ini diketahui sebagai fans berat Keanu Reeves dan ia sangat tergila-gila pada bintang The 47 Ronin tersebut.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (24/9/2014) wanita ini menyelinap dan pergi ke kolam renang Reeves sambil menanggalkan bajunya. Ia melompat ke kolam renang dan berenang tanpa sehelai kain pun di rumah Reeves di kawasan Thrasher Avenue, California.

Wanita itu ditemukan oleh petugas kebersihan di rumah Reeves beberapa hari lalu setelah sebelumnya penyusup lain sempat ditemukan di perpustakan pribadi rumah Reeves. Menurut TMZ, penyusup ini masuk setelah seorang penjaga kebun lupa menutup pintu gerbang.

Pihak berwenang tiba di rumah pria 50 tahun tersebut dan mengawal si wanita untuk pergi. Namun ia tidak dipenjara melainkan dibawa ke lembaga penanganan mental.

Pada insiden pertama, pemain berusia 50 tahun itu berada di rumah. Kira-kira pukul 4 pagi waktu setempat, Reeves terbangun oleh suara gaduh yang datang dari perpustakaannya.

Reeves lalu mengecek ke perpustakaannya, ia bertatap muka langsung dengan seorang wanita yang kira-kira berusia 40 tahun. Wanita itu duduk di kursi pribadi Keanu Reeves. Setelah diingatkan ia berada di tempat yang salah, pukul 5 pagi petugas keamanan setempat datang untuk membawa wanita itu pergi.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini