Sukses

Julia Perez Dilamar Diego Michiels pada 13 Oktober 2014?

Diakui Julia Perez (Jupe), Diego Michiels bakal memberi kejutan di 13 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak putus dari Gaston Castano, Julia Perez (Jupe) kini selalu dikaitkan dengan mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Apalagi keduanya dikabarkan akan menjalani umroh bareng.

Kabar terbaru, kalau di pertengahan Oktober 2014, Jupe akan dilamar pesepakbola yang kini merumput di kesebelasan Mitra Kukar. Benarkah kabar tersebut?

"Nanti tanggal 13 Oktober dia (Diego) mau ke Jakarta.  Katanya mau ada sesuatu, bikin aku deg-degan, dibikin GR dan stres," kata Jupe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

"Serius atau nggaknya belum bisa bilang. Karena belum ketemu. Selama ini paling telpon-telponan," tambahnya.

Sri Wulansih ibunda Jupe mengisaratkan kalau ia menyetujui sang putri dengan Diego. Walau pun sebelumnya, ibunda Jupe tak setuju kalau pelantun Belah Duren itu berpacaran dengan Diego yang dianggap bukan pria baik-baik.

"Sebenarnya bukan pemainnya, tapi kepribadiannya. Dibilang katanya Diego begajul, tukang berantem, urakan tapi ternyata nggak. Dia baik, sama orangtua baik dan sopan. Saya suka," kaya Sri Wulansih yang mendampingi Jupe.

"Pemain bola juga manusia, saleh, calon imam saya harus begitu. Saya nggak lihat account-nya, tapi yang penting mau mengimami saya, dan membuat saya lebih baik," timpal Jupe.

Sebagai orangtua, Sri Wulansih tak mau memberikan harapan palsu kepada anaknya, apakah dia setuju atau tidak kalau Jupe bersama Diego. Ia hanya bisa mengatakan, kalau jodoh semua akan terjawab seiring berjalannya waktu.

"Tunnggu tanggal mainya saja, tinggal tunggu nanti baru ketahuan jodohnya siapa," kata Sri Wulansih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.