Sukses

Kabar Terbaru Personel Ladies Code yang Selamat dari Kecelakaan

Kecelakaan maut yang menimpa Ladies Code menyebabkan dua personelnya, EunB dan RiSe, meninggal dunia. Lalu, bagaimana dengan korban selamat?

Liputan6.com, Seoul Ladies Code merupakan girl band pendatang baru di ranah hiburan K-Pop. Group idol yang terdiri dari Ashley, Sojung, Zuny, EunB, dan RiSe. Ladies Code baru saja menelurkan karya terbaru Kiss Kiss 6 Agustus 2014.

Ladies Code pun tengah sibuk-sibuknya melakukan promosi. Wajar saja, Ladies Code harus bepergian dari satu acara ke acara lainnya. Sayangnya, setelah beraksi mobil yang ditumpangi Ladies Code menabrak pembatas jalan 3 September 2014.

Akibat kecelakaan tersebut, dua personel Ladies Code yaitu EunB dan RiSe meninggal dunia. EunB tewas sesaat setelah kecelakaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, RiSe sempat kritis hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, RiSe meninggal dunia empat hari setelah dirawat.

EunB dan RiSe Sempat Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Video

(RiSe dan EunB, dua personel Ladies Code yang meninggal akibat kecelakaan)

Sojung juga mengalami luka yang parah. Ia juga harus mendapatkan pertolongan pertama dan operasi di bagian lengannya. Sementara, Ashley dan Zuny hanya menderita luka ringan.

Proses penguburan EunB dan RiSe pun dipenuhi air mata rekan-rekannya. Lalu, bagaimana kabar tiga personel Ladies Code yang selamat dari maut?

Agensi yang mengasuh Ladies Code, Polaris Entertainment, mengabarkan, Sojung, Ashley, dan Zuny dalam keadan baik. Namun mereka masih dalam keadaan shock akibat insiden tersebut, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Sojung, Ashley, dan Zuny masih dirawat di rumah sakit. Sojung masih dalam proses penyembuhan karena ada tulangnya yang patah. Kami masih belum tahu kapan Sojung diperbolehkan pulang," ujar wakil dari Polaris Entertainment.

"Sementara, Ashley dan Zuny melakukan rawat jalan. Keduanya masih harus bulak-balik ke rumah sakit untuk menerima perawatan secara intensih. Mereka juga masih harus banyak beristirahat."

(Kenangan terakhir Ladies Code dengan personel lengkapnya. Ladies Code saat itu melakukan promosi karya terbarunya bertajuk Kiss Kiss di acara musik ternama Music Bank)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini