Sukses

Laura Basuki Pelukan dengan Pria Lain, Ini Reaksi Suami

Sebagai seorang artis, Laura Basuki dituntut total dalam berakting dengan lawan mainnya, termasuk adegan pelukan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Laura Basuki dituntut total dalam berakting dengan lawan mainnya, termasuk adegan pelukan. Untunglah, sang suami, Leo Sanjaya tak pernah mempermasalahkannya.

Menurut Laura Basuki, sebelum dirinya menerima peran tersebut ia berdiskusi lebih dulu dengan suami. Semuanya dilakukannya demi menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Nggak masalah sih, aku juga sering cerita kalau di film yang aku mainkan ada pelukannya. Bagi Leo, yang penting dia kenal dengan orangnya. Dia percaya banget sama aku. Jadi dia nggak pernah marah," ungkap Laura Basuki di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Diakui Laura Basuki, Leo bukan tipe suami yang suka melarang istrinya. Dia selau memberi kebebasan sampai-sampai Leo pun tak mengharuskan dirinya menyiapkan makanan.

"Kalau dia lagi senggang, dia nyiapin makanan sendiri. Prinsip aku, istri nggak harus masak, dan suami yang cari uang. Itu zaman dulu banget. Sekarang ini suami istri boleh dan harus kerja," pungkas Laura Basuki.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.