Sukses

Fans Star Wars Yakin Film Obi-Wan Kenobi Sedang Dibuat

Liputan6.com, Los Angeles Rencana pembuatan spin-off film Star Wars tengah menjadi misteri tersendiri di kalangan para penggemar. Ditambah lagi, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa karakter Obi-Wan Kenobi sedang difilmkan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/9/2014), laporan tersebut datang dari Making Star Wars yang menyatakan bahwa fans kini tengah mengumpulkan suara di situs resmi agar bisa mendorong Lucasfilm untuk mengembangkan proyek Obi-Wan Kenobi.

Kepada laman Making Star Wars, seorang narasumber mengungkapkan, "Saya pernah mendengar dari beberapa orang kalau film Obi-Wan Kenobi kini sedang dikerjakan.

Segera Dibuka, Taman Bermain Star Wars

"Untuk film spin-off, mereka awalnya akan menjauhi karakter Jedi atau Sith. Tapi saya mendengar saat ini kalau popularitas Obi-Wan membuat tim desain sedang mengerjakannya bersama seorang penulis untuk konsep-konsep film Obi-Wan," tambahnya.

Obi-Wan Kenobi telah muncul dalam film asli, prekuel, serta kisah lain Star Wars. Ewan McGregor memerankan sang Jedi legendaris itu di film prekuel (Episode I-III) dan dikabarkan bakal menjadi cameo di Star Wars Episode VII.

Kepada laman Total Film pada tahun lalu, Ewan sendiri sempat mengatakan bahwa ia akan sangat gembira jika bisa kembali ke dalam sebuah film spin-off.

ewan-mcgregor-121204b.jpg

LucasFilm telah menggandeng Gareth Edwards dan Josh Trank untuk menggarap film spin-off yang masih belum diumumkan itu. Star Wars Episode VII sendiri disutradarai oleh J.J. Abrams dan bakal pertama kali di bioskop pada 18 Desember 2015.

Kabar dibuatnya film Obi-Wan Kenobi, menambah daftar nama desas-desus film tentang beberapa karakter Star Wars, termasuk Han Solo, Boba Fett, dan X-Wing. Film baru lainnya yang juga sedang dipersiapkan adalah Star Wars Episode VIII dan IX.(Rul/Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS