Sukses

Manggung di Tempat Rekreasi, Gitaris Marvells Ajak Keluarga

Gitaris Marvells memanfaatkan waktunya bersama keluarga di sela-sela kegiatannya sebagai musisi.

Liputan6.com, Jakarta Mengisi waktu bersama keluarga menjadi satu rutinitas tersendiri di kala kesibukan sedang dikesampingkan. Namun berbeda dengan Idea Fasha, gitaris dari band Marvells. Ia justru memanfaatkan waktunya bersama keluarga di sela-sela kegiatannya sebagai musisi.

Kala Marvells diundang ke dalam rangkaian tur yang didukung oleh salah satu produk kopi terkemuka, Idea mengajak beberapa anggota keluarganya, termasuk istri dan anak. Kebetulan, lokasi mereka manggung terdapat di tempat rekreasi.

"Kebetulan ini lagi di Jungle Land Bogor dalam rangka tur, jadi keluarga diajak. Personel lain nggak mengajak keluarga, cuma saya saja yang mengajak keluarga," tuturnya saat berbincang dengan Liputan6.com via pesan singkat.

Idea juga mengaku bahwa lokasi konsernya tersebut belum pernah ia datangi sebelumnya. "Ini juga pertama kali ke Jungle Land. Makanya sekalian ajak keluarga," ujarnya.

Marvells merupakan band yang digawangi oleh Yanna (vokal), Idea Fasha (gitar), Icom (drum), dan Dony Pratiwa (bass). Kini, mereka masih terus berkarya dan berdomisili di Bandung dan sekitar Jawa Barat. (Rul/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini