Sukses

James McAvoy Siap Plontoskan Kepala Demi X-Men: Apocalypse

James McAvoy memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya, tapi ia siap memplotoskan kepalanya.

Liputan6.com, Los Angeles Akting James McAvoy sebagai Profesor X muda di film-film X-Men, nampaknya bakal lebih maksimal. Pasalnya, sebuah kabar menyatakan bahwa ia sedang bersiap memplontoskan kepalanya di film X-Men: Apocalypse.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (11/9/2014), James yang memainkan versi muda Patrick Stewart di X-Men, memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya. Namun, ia menyatakan bahwa filmnya akan menyorot masalah dunia.



Dikutip dari laman The Huffington Post, sang aktor menyatakan, "Saya akan lebih tua di film satu ini. Dan saya pikir saya kehilangan rambut pada akhirnya. Dan ya, itulah sebanyak yang saya ketahui."

"Saya mendapat email dari produser dan penulis Simon Kinberg yang memberitahu bahwa ia sangat bersemangat mengenai tema yang ada, tapi ia tidak mau membocorkan apa-apa selama beberapa minggu ini, jadi saya benar-benar tidak tahu," katanya.

James McAvoy sendiri sebentar lagi akan tampil di sebuah film bertajuk Disappearance of Eleanor Rigby yang rencananya tayang di bioskop Amerika Serikat pada hari ini (12/9/2014).

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaki nenek moyang para mutan, kembali berencana untuk membuat dunia hancur untuk memastikan kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.



Bertindak sebagai seri kedelapan franchise filmnya, X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

Selain James McAvoy, X-Men: Apocalypse juga bakal menghadirkan kembali Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, dan Evan Peters untuk tampil dengan perannya masing-masing.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini