Sukses

Diharapkan Jadi Ghostbusters Wanita, 2 Aktris Ini Pasrah

Respon cukup santai datang dari Melissa McCarthy dan Kristen Wiig saat menanggapi harapan Bill Murray perhal versi wanita Ghostbusters.

Liputan6.com, Los Angeles Harapan Bill Murray untuk mengajak empat aktris ternama tampil di Ghostbusters versi wanita, rupanya telah ditanggapi oleh dua nama. Respon cukup santai datang dari Melissa McCarthy dan Kristen Wiig.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (11/9/2014), Kristen Wiig yang tenar berkat film Bridesmaids, menanggapinya secara bercanda, sementara Melissa McCarthy yang populer berkat The Heat, terkesan cukup optimis.



Saat berkunjung ke Toronto International Film Festival, Kristen Wiig secara pasrah berkata kepada Yahoo! Movies, "Saya akan melakukan apa pun yang dikatakan Bill Murray kepada saya."

Sementara itu, Melissa McCarthy yang juga pernah tampil bareng Kristen dalam Bridesmaids merasa terbuka untuk bergabung dengan Ghostbusters versi wanita meskipun ia mengaku masih belum didekati oleh pihak manapun.

"Saya berpikir bahwa seseorang benar-benar mencoba untuk melakukannya, tapi tidak ada yang berbicara kepada saya mengenai hal itu. Jika orang yang saya pikir melakukannya bakal mewujudkan, harusnya saya tidak pernah mempertanyakan kepada mereka," katanya kepada laman The Star.



Selain kedua aktris tersebut, Bill Murray juga menyebut nama-nama lain yang diinginkannya. Mereka adalah Linda Cardellini dan Emma Stone.

Paul Feig adalah sosok yang ditunjuk menjadi sutradara reboot Ghostbusters dengan pemain wanita. Film tersebut bukanlah Ghostbusters 3 dan bakal mendaur ulang kisahnya dari awal. Belum diketahui kapan film baru tersebut akan dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini