Sukses

RiSe Ladies Code Dimakamkan di Jepang

RiSe Ladies Code dibawa kembali oleh keluarganya ke kampung halamannya di Jepang.

Liputan6.com, Seoul RiSe rupanya personel Ladies Code yang lahir di Jepang. RiSe yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang dialami mobil yang ditumpanginya bersama rekan-rekannya Ladies Cide, 3 September 2014.

Setelah kecelakaan tersebut, RiSe masih bernapas. Namun ia sempat tak sadarkan diri selama beberapa hari akibat luka parah di bagian kepala yang dialaminya. Akhirnya, setelah 11 jam dioperasi untuk menyelamatkan nyawanya, dokter angkat tangan.

RiSe menutup mata untuk selamanya 7 September 2014. Upcara penghormatan RiSe yang terakhir dilakukan di Seoul Memorial Park di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, jenazah RiSe dikremasi.

Picture: Star News

(Proses pemakaman RiSe yang berlangsung di Seol, Korea Selatan, baru-baru ini)


Rupanya abu RiSe akan dibawa kembali sang ibu ke Jepang. Agensi yang mengasuh Ladies Code, Polaris Entertainment, mengamini kabar tersebut, Kamis (11/9/2014).

"RiSe akan disemayamkan di Jepang. Abunya akan diletakkan di samping ayahnya," ujar wakil dari Polaris Entertainment, dilansir dari Nate.

Ada beberapa kejadian yang memilukan hati saat pemakaman RiSe. Ibu RiSe yang berasal dari Jepang dikabarkan hanya bisa menemani putrinya selama 45 menit sebelum dinyatakan meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini