Sukses

Cerita Leeteuk Super Junior Tak Pernah Lupa Bersyukur dalam Hidup

Meski sempat mengalami mimpi buruk dalam hidupnya, Leeetuk Super Junior mengungkapkan dirinya selalu menyukuri semua yang telah ia dapatkan.

Liputan6.com, Seoul Rakyat Korea Selatan baru saja merayakan festival bulan purnama atau yang dikenal dengan Chuseok. Hari tersebut dianggap sebagai hari yang penting di tanggalan Korea Selatan. Pada perayaan ini, rakyat Korea Selatan menyukuri panen yang berlimpah luas.

Momen terebut, biasanya warga Korea Selatan berkunjung ke rumah keluarga dan sanak sudara. Selain itu, mereka juga selalu memanjatkan syukur di hari tersebut.

 



Tak mau ketinggalan, Leeteuk pun merayakan Chuseok yang jatuh 8 dan 9 September 2014 dengan senang hati. Apalagi. Chuseok tahun ini dilakukan Leeteuk untuk pertama kalinya setelah lepas dari wajib militer.

Melalui akun media sosial miliknya, Leeteuk menuliskan pesan yang sangat manis untuk penggemar. Ia berharap semua orang juga ikut merasakan kebahagiaan seperti dirinya.

"Saya berdoa semoga semua orang sehat dan bahagia. Saya tak pernah lupa berdoa setaip bangun pagi dan bersyukur karena masih bisa merasakan udara yang masuk ke dalam paru-paru. Kita bisa bertemu dengan orang-orang yang kita cintai dan sayangi. Hari ini, saya merindukan beberapa orang yang saya sayangi," tulis Leeteuk.

(Leeteuk dan beberapa rekannya dari Super Junior dalam acara pemakaman ayah Leeteuk)

Rupanya curahan hati Leeteuk itu menggambarkan kesedihan dirinya yang tak bisa lagi merayakan kebersamaan dengan sang ayah. Leeteuk kehilangan tiga anggota keluarganya di saat yang bersamaan yaitu ayah, kakek dan neneknya, Januari 2014.

Ayah Leeteuk menghabisi nyawa orangtua (kakek dan nenek Leeteuk) sebelum mengakhiri hidupnya. Hingga saat ini, Leeteuk masih belum bisa melupakan mimpi buruk di dalam hidupnya tersebut [baca juga: Leeteuk `Super Junior` Juga Pernah Mencoba Bunuh Diri].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.