Sukses

Versi Wanita Ghostbusters Siap Tarik 4 Aktris Ini

Bill Murray pilih empat orang aktris wanita sebagai tokoh utama versi baru film Ghostbusters termasuk Melissa McCarthy dan Kristen Wiig.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor komedi Bill Murray belakangan ini memuji rencana pihak Sony untuk menggarap versi baru film Ghostbusters yang menggunakan aktris wanita sebagai tokoh utamanya. Nama-nama yang diinginkannya pun ia sebutkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (9/9/2014), tersebutlah empat aktris yang dilontarkan oleh Bill Murray saat ia mempromosikan film St. Vincent di Toronto International Film Festival.

"Kedengarannya bagus untuk saya, sepertinya itu ide yang baik. Ada banyak wanita yang bisa menakut-nakuti segala jenis hantu," ungkapnya di sela-sela acara.



Ditambahkannya, "Tidak, itu ide yang sangat besar, saya tidak tahu siapa yang mereka bicarakan, tapi itu adalah ide yang bagus, saya akan melihatnya. Maksudnya, saya menyukai video Robert Palmer, jadi mengapa tidak jika saya menyukai Ghostbusters perempuan?"

Mengenai empat nama yang ia pilih, terdapat beberapa aktris yang cukup familiar di ranah film komedi. "Melissa McCarthy akan menjadi Ghostbuster yang spektakuler. Dan Kristen Wiig sangat lucu. Saya sangat menyukai gadis bernama Linda Cardellini. Dan Emma Stone lucu. Ada beberapa gadis yang lucu di luar sana," ungkapnya.

Sebelumnya, Paul Feig ditunjuk menjadi sutradara reboot Ghostbusters dengan pemain wanita. Film tersebut bukanlah Ghostbusters 3 dan bakal mendaur ulang kisahnya dari awal. Sebelumnya, Paul Feig pernah bekerjasama dengan Melissa McCarthy dan Kristen Wiig dalam Bridesmaids.



Sementara itu, nama Linda Cardellini yang juga disebut Bill Murray, menjadi bintang utama acara TV Freaks and Geeks buatan Paul Feig. Belum diketahui kapan daur ulang Ghostbusters tersebut akan dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini