Sukses

Duka Mendalam Ladies Code Saat Pemakaman RiSe

Pemakanan RiSe Ladies Code membuat rekan-rekannya tak kuasa menahan air mata yang jatuh ke pipi.

Liputan6.com, Seoul Setelah berjuang selama beberapa hari akibat luka yang dideritanya, RiSe pun menutup mata. RiSe dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014. Saat kejadian, salah seorang personelnya yang diidentifikasi dengan EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Rupanya RiSe mengalami benturan parah di kepalanya sehingga sempat menyebabkan pendarahan. Akibatnya, RiSe tak sadarka diri selama beberapa hari hingga akhirnya tutup usia.

Personel Ladies Code yang selamat yatu Sojung, Zuny dan Ashley tak kuasa menahan tangis saat mengantar RiSe ke tempat peristirahatan terakhirnya hari ini, Selasa (9/9/2014). RiSe disemayamkan di Korea University Anan Hospital di Seoul, Korea Selatan.



Sojung yang mengalami luka di bagian lengannya masih shock mendnegar kabar tersebut. Sojung terlihat sangat lemah saat didorong dengan menggunakan kursi roda selama proses berlangsung. Sementara, Ashley dan Zuny harus dipapah untuk berjalan.



Kepergian RiSe dan EunB membuat dunia hiburan Korea Selatan berduka. Beberapa artis dan penyanyi asal negeri ginseng, mulai dari HaHa, hingga Heechul `Super Junior` pun beramai-ramai mengungkapkan bela sungkawa melalui media sosial. Mereka mendoakan keduanya bisa beristirahat dengan tenang.

Ladies' Code RiSe and EunB passes away after tragic car accident.

(RiSe dan EunB, dua personel Ladies Code yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.