Sukses

Pangeran Harry Melucu Soal Pangeran William Bakal Punya Anak Lagi

Pangeran Harry berkelakar pada media yang bertanya pendapatnya soal kabar kehamilan kedua Kate Middleton, istri kakaknya, Pangeran William.

Liputan6.com, London Pangeran Harry tentu sangat bahagia mendengar kabar bakal jadi paman lagi setelah kakaknya, Pangeran William mengumumkan sedang menanti kelahiran anak kedua dari Kate Middleton.

Namun, rasa itu tak membuat Harry mencandai sang kakak.

Diwartakan People, Senin (8/9/2014), Pangeran Harry terlihat banyak senyum saat menghadiri sesi latihan persiapan kompetisi pekan olahraga Invictus Games, kompetisi olahraga bagi tentara atau mantan tentara yang terluka di medan perang, di London.

Harry berkelakar pada media yang bertanya pendapatnya soal kabar kehamilan kedua Kate Middleton, istri kakaknya. "Saya tak sabar melihat kakak saya menderita lebih banyak lagi," jawab Harry.

Sang pangeran, yang pernah terjun ke perang di Afghanistan itu, juga ditanya bagaimana bila Duke dan Duchess of Cambridge kali ini bakal dikarunai bayi perempuan. "Saya senang bila itu yang terjadi," ujarnya.

Pangeran Harry lebih jauh berharap kehamilan kakak iparnya kali ini lebih baik dari sebelumnya. "Saya harap mereka bisa menjalani proses ini dengan lebih damai dan tenang," katanya.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.