Sukses

Bangganya Andi Soraya Melihat Akting Anaknya di Hijabers In Love

Andi mengaku kagum dengan akting yang disuguhkan oleh Shawn Adrian Khulafa.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia dan haru terpancar dari wajah artis seksi, Andi Soraya. Pasalnya, baru saja dia menyaksikan akting anak pertamanya dalam film Hijabers In Love.

Aya --sapaan akrab Andi Soraya-- mengaku kagum dengan akting yang disuguhkan oleh Shawn Adrian Khulafa. Shawn yang memerankan tokoh Ananda dalam film tersebut, diakui Aya sangat natural dan begitu menjiwai sekali.

"Anakku main film ini dengan sangat natural. Sangat menjiwai sekali. Kebetulan dia harus berlakon sebagai pria canggung, dan nggak jauh sama karakter aslinya," tutur Aya saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014).

Aya mengaku jika anaknya, Shawn, berakting dengan begitu baik. "Di mata mama, dia sangat baik. Kamu menjalani karakter itu dengan sangat baik. Aku terimakasih dengan tim Hijabers In Love yang sudah mengajari banyak hal kepada Shawn," tambah Aya.

Meski ini kali pertama anaknya bermain film, Aya mengaku tidak banyak campur tangan dalam mengarahkan Shawn. Aya mengaku lebih cenderung melakukan sharing jika ada yang ditanyakan oleh Shawn.

"Aku nggak ngedirect gimana-gimana kok. Aku hanya sharing aja kalau ada kendala yang dia alami," jelas Aya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.