Sukses

Denny Cagur Siapkan Kado Spesial Untuk Malam Pertama Raffi-Gigi

Kado spesial tersebut diungkapkan bapak satu anak itu, supaya bisa digunakan di malam yang sangat dinanti-nantikan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja Raffi Ahmad, Denny Cagur mengaku akan memberikan kado spesial di hari  pernikahannya dengan Nagita Slavina alias Gigi. Kado spesial tersebut diungkapkan bapak satu anak itu, supaya bisa digunakan di malam yang sangat dinanti-nantikan oleh sang pengantin baru.

Meski begitu, ia tak bisa menjelaskan secara spesifik kado apa yang akan dia berikan. Denny menegaskan jika benda tersebut sangat bermanfaat.

"Kalau gue pasti bakalan kasih kado dan sudah gue siapin sesuatu yang bisa digunakan Raffi di malam pertama," kata Denny saat ditemui di kawasan Sarinan, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/9/2014).

Diakui Denny, kalau menjelang penikahan Raffi Ahmad suka bertukar pikiran mengenai acara untuk pernikahannya nanti. Maklum, Denny sudah lebih dulu membina rumah tangga ketimbang dirinya.

"Raffi kalau minta saran nggak, tapi kalau ngobrol rencana nanti iya, mau ngundang band, mau nyayiin lagu-lagu yang pas, sekalian mau memorian," ujarnya.

Tak cuma kado, dalam pernikahan teman dekatnya nanti, Denny akan memberikan hiburan di hari bersejarah sahabatnya itu. Dia akan menyanyikan lagu dangdut jagoannya, serta single terbarunya.

"Nyanyi juga, pertama nyanyi Goyang Bang Jali pas kan tuh, seru pasti. Lagu keduanya Kecewa Vs Ketawa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.