Sukses

TOP 5 SHOWBIZ: Adi-Donita Menikah, Prisia Nasution Hamil Duluan

TOP 5 SHOWBIZ: Adi-Donita Menikah, Prisia Nasution Hamil Duluan

Liputan6.com, Jakarta 1. Sah! Donita Jadi Istri Adi Nugroho

Tepat pukul 15.05 wib, Donita resmi menapaki kehidupan sebagai istri dari Adi Nugroho. Tak ada kesulitan saat sejoli ini menjalankan prosesi ijab kabul di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Adi memberi maskawin berupa emas putih seberat 6,9 gram. Adapun saksi pada pernikahan ini ialah Mantan Menpora Adhyaksa Dault dari pihak Adi. Sedangkan Indro Warkop didapuk sebagai saksi dari kubu Donita.

2. Hamil Duluan, Prisia Nasution Dinikahi Restu Sinaga

Hubungan cinta Prisia Nasution dan Dallas Pratama tak berlangsung lama. Karena selingkuh, Phia, sapaan Prisia, pun meninggalkan Dallas. Padahal, cewek 30 tahun itu tengah mengandung benih dari Dallas.

Alhasil, untuk menyelamatkannya dari aib, Phia pun dinikahi Restu Sinaga yang merupakan sahabat kecilnya.

3. Tragis, Ladies Code Mendadak Bersinar Setelah Kecelakaan Maut

Ladies Code mendadak jadi buah bibir di dunia hiburan. Girl band pendatang baru asal Korea Selatan itu dibentuk 2013 silam, dengan lagunya bertajuk Hate You itu masih harus banyak melakukan promosi agar dikenal.

Rupanya dalam waktu satu tahun sejak debut, popularitas pun berhasil mereka raih. Sayangnya, Ladies Code mendadak terkenal bukan karena berhasil memecahkan rekor dengan karya miliknya melainkan insiden tragis.

4. Permintaan Terakhir Joan Rivers Tak Diwujudkan

Putri Joan Rivers, Melissa, sejak Jumat (5/9/2014) terlihat sibuk membuat persiapan pemakaman ibunya yang akan dilangsungkan pada Minggu (6/9/2014). Dan diharapkan selebritis menghadiri seperti yang diinginkan Joan.

Sebelum meninggal, Joan Rivers mengutarakan beberapa keinginannya saat dirinya hembuskan napas terakhir. Tapi sepertinya hal itu tak akan terwujud.

5. Tak Mau Kalah, Sepupu Arumi Bachsin Ikutan Miss Celebrity 2014

Kehebohan ajang pencarian bakat entertainer, Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 rupanya mampu menarik perhatian berbagai kalangan. Salah satunya Annette Edoarda Senge. Sepupu Arumi Bachsin ini juga tergiur untuk menjajal peruntungannya sebagai calon artis Micel SCTV.

Diakui Annette, dirinya berharap dapat sehebat Arumi. Bahkan, jika ada jalan yang baik, dara 16 tahun itu yakin bisa meniti karier melebihi Arumi Bachsin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini