Sukses

Cerita Louis Tomlinson Saat One Direction Mencuri Ketenaran

Louis Tomlinson mengakui jika One Direction sedikit curang dengan mencuri ketenaran di dunia musik.

Liputan6.com, London One Direction merupakan salah satu boy band ternama di dunia hiburan. Sebagai personelnya, Louis Tomlinson memiliki pemikiran sendiri mengenai popularitas yang diraih group idola yang membesarkan nanya itu, One Direction.

Menurut Louis Tomlinson, One Direction telah mencuri ketenaran dan keberhasilan di dunia hiburan. Terkadang Louis Tomlinson dan rekan-rekannya beranggapan jika mereka tak laik mendapatkan itu semua.



Pernyataan Louis Tomlinson itu dikeluarkan setelah One Direction menggelar konser Where We Are di Wembley Stadium di London, Inggris, baru-baru ini. Louis Tomlinson mengaku jika One Direction masih harus banyak belajar untuk bisa lebih baik lagi di dunia musik.

"Saya merasa kami mencuri popularitas dan keberhasilan di dunia musik. Kami hanya beruntung. Saat kami manggung di stadion Wimbley ini, kami jadi kurang percaya diri. Kami merasa kurang pantas berada di sini karena semua musisi yang berdiri di sini adalah orang hebat," ujar Louis Tomlinson, dilansir dari US Magazine, Sabtu (6/9/2014).



Louis Tomlinson tak menyangka jika ia dan One Direction bisa menggelar konser di sana. "Untuk orang seperti kami, ini adalah peraihan dan kesempatan emas yang tak bisa kami sia-siakan."

Wembley Stadium merupakan arena konser terpopuler yang berada di wilayah London, Inggris. Tercatat musisi dan penyanyi hebat pernah menggelar aksinya di sana, seperti Madonna, Muse, Take That hingga Metallica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini