Sukses

Diam-Diam Indra Bruggman Jadi DJ

Indra L Bruggman sedang punya hobby baru. Diam-diam, pria berusia 33 tahun itu sedang belajar menjadi DJ alias Disk Jockey.

Liputan6.com, Jakarta Indra L Bruggman sedang punya hobby baru. Diam-diam, pria berusia 33 tahun itu sedang belajar menjadi DJ alias Disk Jockey. Bahkan, Indra pun berguru dengan salah satu DJ ternama di Jakarta.

"Dari setahun lalu saya nge-DJ. Saya suka musik, makanya tertarik belajar DJ. Awalnya tidak berpikir untuk jadi profesional, tetapi setelah mewabah, saya coba geluti," kata Indra di New Stingray Club and Lounge, Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014) malam.

Dari belajar DJ, Indra sudah tampil di beberapa kota, bahkan hingga ke pulau seberang, yakni Kalimantan. Namun, Indra tak bisa sering-sering terima tawaran nge-DJ. Pasalnya, ia belum mendapat izin dari ibunya.

"Nge-DJ itu kan malam sampai subuh. Nah, ibu belum mengizinkan. Dia khawatir dengan kesehatan saya," imbuh Indra.

Untuk itu, Indra belum terpikir untuk menjadikan DJ sebagai profesi utama. "Selingan saja lah di sela-sela syuting. Saya ini kan orang yang nggak suka diam dan ada kepuasan ketika kita memainkan musik, penonton teriak melepas penat," tutup Indra.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.