Sukses

Begini Penampilan Vin Diesel sebagai Pemburu Penyihir

Vin Diesel mengunggah foto perdananya di The Last Witch Hunter sebagai karakter utama melalui akun FB.

Liputan6.com, Los Angeles The Last Witch Hunter bakal menjadi proyek film terbaru yang akan dilakoni oleh aktor Vin Diesel. Belakangan ini, ia mengunggah foto perdananya sebagai karakter utama melalui akun FB (Facebook) resminya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (5/9/2014), bersama foto di akun FB Vin Diesel tersebut, tertulis kalimat, "Abad ke-13 Kaulder... The Last Witch Hunter dimulai..."



Dalam foto tersebut, Vin Diesel yang selalu berkepala plontos terlihat berbeda dan lebih serius. Ia tampak mengenakan jaket berbulu di sebuah ruangan dengan cahaya minim.

The Last Witch Hunter berpusat pada seorang pemburu penyihir yang berkelana di sepanjang jalanan modern kota New York. Ia lalu terpaksa berpartner dengan musuh supernaturalnya, seorang penyihir wanita.

Mereka pun saling bahu membahu sambil berbeda opini demi menghentikan ratu penyihir jahat agar bisa mendapatkan benda keramat untuk menghilangkan wabah yang menjangkiti manusia.

Film ini disutradarai oleh Breck Eisner dengan Burk Sharpless dan Matt Sazama sebagai penulis naskah. Elijah Wood, Michael Caine, dan Rose Leslie merupakan nama bintang-bintang lain yang telah dipilih untuk tampil dalam film berjenis fantasi laga ini.

Foto di akun FB Vin Diesel tersebut menyiratkan bahwa ia sedang menjalanai proses syuting The Last Witch Hunter. Sebelum film dirilis, ia bakal muncul terlebih dahulu dalam Fast and Furious 7 pada 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini