Sukses

Gadget Makin Canggih, Krisdayanti Kian Ketat Jaga Anak

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu yang memiliki empat anak, Krisdayanyi alias KD paham betul kewajibannya dalam menjaga anak. Ia mengamati perkembangan gadget yang kian canggih bisa berdampak buruk bagi anak-anaknya. Walhasil, sang diva pun turun tangan untuk memperketat pengawasan.

"Pokoknya dipantau terus. Karena kecanggihan gadget dia sudah bisa mainkan. Dia sudah bisa selfie, lihat video, motret. Biasanya fotonya dikirim ke daddynya," kata KD di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/9/2014).

Peran KD kian berat tatkala sang suami kini bekerja di luar kota. Otomatis, tanggungjawab merawat anak dipikul seorang diri olehnya. Itu belum termasuk jadwal padat KD di atas panggung.

"Bagaimana pun juga saya harus mendukung suami dalam keadaan apa pun. Apalagi dia tinggal di luar pulau, di Timor, nggak bisa sering-sering kesini karena bisnisnya semua ada di sana," imbuh KD.

Meski memperketat pengawasan, bukan berarti KD tidak memanjakan anak-anaknya. Buktinya, saat Amora berulang tahun yang ke-3, KD tetap merayakan.

"Dimanjakan secara wajar ya, apalagi didikan saya dan Yuni terbiasa single parent," tutur pelantun Pilihlah Aku tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS