Sukses

AS Production Akan Berikan Hadiah untuk Sony Wakwaw

Kehadiran Sony Wakwaw dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM) membawa perubahaan dalam rating.

 
Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Sony Wakwaw dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM) membawa perubahaan dalam rating. Berkat Sony juga EIPM menembus peringkat pertama sebagai tayangan terfavorit dari semua sinetron yang ada.
 
Merasa diuntungkan, pihak rumah produksi Amanah Surga (AS) pun berencana memberikan hadiah untuk Sonny. "AS Production berencana membelikan dia sepeda baru. Karena beberapa kali dia selalu termenung kalau ada anak seusianya mengendarai sepeda," jelas Emil G Hampp, sutradara EIPM, ditemui Liputan6.com, di Cibubur, Jakarta, Jumat (5/9/2014).
 
Tak cukup hanya itu, rumah produksi ini juga akan memberikan kejutan yang cukup fantastis, yaitu sebuah rumah. Pemilik rumah produksi AS ini prihatin melihat kondisi tempat tinggal Sony sekarang ini.
 
"Nggak tanggung-tanggung, kita juga akan belikan rumah buat Sony. Karena kalau dilihat rumahnya yang sekarang itu memprihatinkan sekali. Mengingat bapaknya kan cuma pemulung," ungkap Warid AS, produser AS Production.
 
Sony memang berasal dari kalangan tak mampu. Ayahnya berprofesi sebagai pemulung, begitu pun dengan Sony. Namun, Sony kini perlahan meningkatkan kesejahteraan keluarga setelah memerankan karakter Bingung dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.