Sukses

Kecelakaan Maut, Personel Ladies Code Masih Kritis

Selain korban tewas, personel Ladies Code lainnya juga masih dalam keadaan kritis akibat mobil yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan

Liputan6.com, Seoul Dunia hiburan Korea Selatan tengah berduka. Mobil yang ditumpangi girl band Ladies Code mengalami kecelakaan 3 September 2014 dini hari. Menurut laporan setempat, mobil tersebut berusaha menghindari kecelakaan dengan mobil lain di depan mereka. Namun nahas, mobil Ladies Code justru menghantam pembatas jalan.

Mobil yang ditumpangi Ashley, RiSe, Sojung, Zuny dan EunB menabrak tembok pembatas jalan di Yeongdong dari Incheon menuju Seoul. Akibat kecelakaan tersebut seorang personelnya yang diidentifikasi sebagai EunB tewas.

tumblr_inline_nbchhyjHGy1r118td

(Kondisi mobil yang ditumpangi Ladies Code yang terlihat mengalami kerusakan parah)

Seorang personel Ladies Code lainnya yaitu Rise tengah dalam kondisi kritis. Rise dikabarkan menderita luka parah di bagian kepalanya sehingga harus menerima perawatan intensif. Sayangnya, Rise masih belum sadarkan diri meski telah dirawat selama 1x24 jam, dilansir dari Nate, Kamis (4/9/2014).

(Rise, personel Ladies Code yang masih dalam keadaan kritis dan belum sadarkan diri hingga saat ini)

Sementara itu, personel Ladies Code lainnya yaitu Sojung sudah mulai sadar. Sojung mengalami patah tulang di bagian lengan hingga harus dioperasi. Selain itu, Ashley dan Zuny hanya mengalami luka ringan tapi dalam keadaan shock berat.

Hingga saat ini, polisi masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Kuat dugaan sopir yang mengendarai mobil Ladies Code tersebut meluncur dalam kecepatan tinggi di tengah guyuran hujan.

Baca juga:

Girl Band KPop Ladies Code Alami Kecelakaan, 1 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.