Sukses

Tunangan George Clooney Hamil?

UsWeekly bertanya pada perwakilan George Clooney apa benar sang tunangan, Amal Alamuddin sudah hamil duluan.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dan Amal Alamuddin sebentar lagi menikah. Dan bukan hal istimewa di Barat sana bila calon pengantin hamil duluan sebelum menikah. Tapi, benarkah Amal sedang berbadan dua saat ini?

Gosip Amal hamil muncul setelah fotonya sedang memakai gaun longgar putih bermotif merah saat berada di Lake Como, Italia muncul bulan lalu.

Di foto itu bagian perut Amal tampak menyembul seperti sedang hamil. Dilihat dari foto itu bisa muncul dua kemungkinan, perutnya memang buncit karena hamil atau kebetulan saja fotografer memotret saat bagian perut gaunnya tertipu angin dan meninggalkan efek seolah perutnya buncit seperti wanita hamil.

UsWeekly, Rabu (3/9/2014) kemudian bertanya pada perwakilan George Clooney apa benar sang tunangan sudah hamil duluan. Dijawab perwakilan Clooney, "Dia (Amal) tidak sedang hamil."

Ini artinya yang membuat Amal Alamadin kelihatan hamil di Lake Como adalah hembusan angin. George Clooney memiliki villa di Lake Como. Di villa itu mereka disebut-sebut bakal menikah September ini. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini