Sukses

4 Idola KPop yang Fobia Serangga

4 Idola KPop ini rupanya memiliki fobia pada serangga. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Selebritis dikenal sebagai sosok yang mempesona di depan publik. Sebagai seleb yang namanya melejit, idola KPop pun juga berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk penggemar.

Siapa sangka jika dibalik kesempurnaan sosoknya di depan publik, idola KPop juga memiliki fobia atau ketakutan tersendiri terhadap suatu hal. Empat idola KPop ini ketahuan memiliki fobia terhadap serangga.

Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eunhyuk `Super Junior`


Eunhyuk `Super Junior`

Personel Super Junior yang satu ini memiliki fobia terhadap hewan melata dan beberapa jenis serangga. Eunhyuk rupanya sangat takut dengan ular, serangga hingga jarum suntik.

Dia tak tahan jika melihat hal-hal yang menakutkan tersebut berada di depannya. Ketakutan Eunhyuk ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan rekan-rekannya dan penggemar.

"Saya tak bisa menangkan serangga karena ketakutan saya," ujar Eunhyuk dalam sebuah acara televisi.



3 dari 5 halaman

Taemin `SHINee`

Taemin `SHINee`

Taemin rupanya juga takut dengan serangga. Sang magnae--sebutan personel paling muda--di SHINee itu sempat menunjukkan ketakutannya terhadap binatang tersebut di atas panggung.

Saat tengah beraksi bersama SHINee, Taemin tiba-tiba langsung kehilangan konsentrasi akibat melihat serangga yang terbang di dekatnya. Akibatnya, koreografi yang dilakukan Taemin pun berantakan.

 



4 dari 5 halaman

Dongwoon `B2ST`

Dongwoon `B2ST`

Si tampan dari B2ST ini juga fobia dengan serangga. Dia akan langsung panik ketika melihat serangga berada di sekitarnya. Bahkan, Dongwoon pun tak ragu-ragu berteriak saat melihat serangga.

Saat B2ST tengah menggelar fan signing, Dongwoon tiba-tiba kabur ketika lengannya dihinggapi serangga. Reaksi berlebihan tersebut kerap kali dimunculkan Dongwoon.



5 dari 5 halaman

Chanyeol `EXO`

Chanyeol `EXO`

Chanyeol memiliki tinggi 184 centimeter. Dengan tubuh tingginya yang menjulang, bukan berarti Chanyeol adalah seorang pemberani. Ia juga fobia dengan serangga.

Saat tayangan Roomates baru-baru ini, terlihat reaksi lucu Chanyeol saat melihat serangga. Dia panik melihat lebah terbang di dekatnya. Beruntung Nana `Orange Caramel` datang membantunya mengeliarkan lebah dari dalam ruangan.

"Ada lebah. Pertama saya memang takut dengan serangga. Lebahnya besar sekali hingga membuat saya berpikir itu adalah peri," ujar Chanyeol sambil tertawa untuk menutupi rasa takutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.