Sukses

Carrie Underwood Mengumumkan Kehamilan

Carrie Underwood dan Mike Fisher mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari penyanyi country nan jelita Carrie Underwood. Diwartakan Associated Press, Senin (1/9/2014), Carrie mengumumkan tengah mengandung buah cintanya dari suaminya, pemain football Mike Fisher. Ini adalah kehamilan pertama Carrie, 31 tahun, dari Fisher, 34 tahun.

Carrie Underwood dan Mike Fisher mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun media sosial. Publisis Carrie mengkonfirmasi kabar ini dan mengatakan sang biduan dijadwalkan melahirkan anak pertamanya musim semi nanti.

Dilansir UsWeekly, lewat akun Instagram, Carrie Underwood mengunggah fotonya bersama dua anjingnya. Di keterangan fotonya, jawara American Idol itu menulis, "Dalam rangka libyur hari Buruh, Ace dan Penny ingin membuat pengumuman. Orangtua mereka sangat bahagia..."

 


<iframe src="//instagram.com/p/savPDKrqvi/embed/" width="612" height="710" frameborder="0" scrolling="no" allowtransparency="true"></iframe>

 

Di foto, dua anjingnya mengenakan kaus yang bertuliskan "Aku akan menjadi kakak perempuan" dan satu lagi bertuliskan "Aku akan menjadi kakak laki-laki."

Sementara itu, Mike Fisher, pemain football liga NFL dari Nashville Predators berkicau di akun Twitter-nya. "Kami belum memilih nama untuk bayi kami, tapi kayaknya nama Fly akan 'terbang'. Cowok atau cewek, Fly Fisher."

Carrie Underwood dan Mike Fisher menikah tahun 2010. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini