Sukses

Adi Nugroho dan Donita Menikah 5 Hari Lagi

Adi Nugroho dan Donita telah bertunangan sebelum Idul Fitri 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Adi Nugroho dan Donita. Niat dua sejoli ini naik pelaminan akhirnya akan segera diwujudkan dalam waktu dekat. Sabtu (6/9/2014) pekan depan, dipilih Adi dan Donita sebagai hari pernikahannya.

"Iya betul (menikah). Rencananya tinggal seminggu lagi ya. Weekend ini, Sabtu akad sekalian resepsi sehari saja," ungkap Adi Nugroho saat dihubungi via telepon, Senin (1/9/2014).

Berbagai persiapan sudah dirampungkan oleh Adi dan Donita. Ditambah lagi, rupanya keduanya sudah bertunangan baru-baru ini.

"Persiapan sudah 95 persen dong, kan tinggal seminggu lagi, untungnya aman. Tunangan? Kapan ya? Hehehe. Sebelum lebaran sih sebenarnya," terang Adi lagi.

Selain itu, Adi menuturkan alasan mengapa dia dan Donita merahasiakan tanggal pernikahannya. "Kami memikirkan faktor X, kan kalau sudah gembar-gembor terus nggak jadi kasihan mempelai juga. Kami persiapkan dulu, sudah dekat dan pasti langsung saya kasih kabar. Nikahnya di Jakarta, nanti buat teman-teman media dikabari lagi," ujar Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini