Sukses

Takut Cerai, Melody Prima Selektif Pilih Calon Suami

Berkaca dari pernikahan orangtua, Melody Prima ingin pernikahannya tidak gagal dan berujung perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron ABG Jadi Manten Melody Prima punya beberapa kriteria bagi pria yang ingin menjadi calon suaminya.

Berkaca dari pernikahan orangtua, syarat-syarat ini dipakai Melody agar kelak pernikahannya tidak gagal dan berujung perceraian.

"Orangtua kan cerai, mama nikah yang kedua. Makanya aku nggak boleh salah memilih. Lalu, aku kan anak pertama ya di keluarga. Jadi kepengin adik-adikku dapat kakak ipar yang baik," kata Melody di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

Dari kriteria yang diterapkan Melody, kandidat kuat mengarah pada pemain sinetron Aldo Krisna. Melody-Aldo jatuh cinta di lokasi syuting. Bahkan, Aldo juga sudah dikenalkan ke ibunda Melody.

"Dia itu anak yang baik, pintar, luas banget wawasannya. Kenal dia pas syuting iklan waktu itu. Tapi sekarang dia fokus ke studi," tutur Melody.

Yang bikin senang, hubungannya dengan Aldo sudah mendapat lampu hijau dari si mama. Apalagi, mama kepingin Melody menikah muda di usia 20 tahun.

"Mama nggak ngatur-ngatur. Terserah aku saja. Dia cuma bilang, 'kalau usia 20 tahun, nikah ya'. Aku nurut saja," ceplos Melody sambil tersenyum. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini