Sukses

Syahnaz Shadiqa Beberkan Rencana Pernikahan Raffi Ahmad di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengadakan akad nikah di Bali dan rencana resepsi digelar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah di depan mata. Hal itu semakin mantap setelah pertunangan keduanya digelar pada 9 Agustus 2014 lalu. Namun begitu, pernikahan mereka dikabarkan baru akan digelar 17 Oktober mendatang.

Lantas, bagaimana kira-kira acara atau tema yang dipilih Raffi dan Gigi di Pulau Dewata nanti? Adik kandung Raffi, Syahnaz Shadiqa membeberkan sedikit rencana pernikahan kakaknya itu.



"Nggak (pestanya nggak sampai 3 kali), banyak banget. Rencananya akadnya (di Bali), resepsinya di Jakarta. Tapi itu untuk sahabat dan keluarga saja. Tapi belum pasti juga, masih bisa berubah sesuai jadwal raffi yang padat," kata Syahnaz di Senayan City, Senin (25/8/2014).



Wanita cantik itu juga membenarkan bahwa konsep pernikahan Raffi dan Gigi menggunakan adat Jawa. Syahnaz sendiri masih sibuk mempersiapkan bajunya untuk tresepsi itu. "Adat Jawa, baju aku warna ijo desainernya Anne Avante. Tapi kalau untuk konsepnya masih belum fix. Tapi kalau warna untuk resepsi ya sudah ditentukan warna hijau," jelas Syahnaz lagi.  



Syahnaz memang sangat mengagumi sosok Gigi. Baginya Gigi adalah calon kakak ipar idaman, "Di mata aku, dia (Nagita Slavina) adalah sosok perempuan yang baik, berwawasan luas. Pas deh jadi cinta terakhirnya Aa Raffi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini