Sukses

Seorang Penonton Meninggal di Konser Wiz Khalifa

Rapper, Wiz Khalifa menggelar konser di Shoreline Amphittheatre di Mountain View, California, pada Jumat (22/8/2014).

Liputan6.com, California Rapper Wiz Khalifa menggelar konser di Shoreline Amphittheatre di Mountain View, California, pada Jumat (22/8/2014) lalu. Sekitar pukul 11 malam waktu setempat, terdengar suara tembakan di belakang panggung.

Seorang pria ditembak hingga meninggal di sela-sela konser. Diperkiraan dia ditembak hingga lima kali berturut-turut.

Seorang sumber mengatakan pada TMZ.com, "Korban ditembak di belakang panggung dan setidaknya sampai lima kali."

Tim medis darurat bergegas ke tempat kejadian setelah menerima panggilan tentang insiden tersebut dan laki-laki berusia 38 tahun itu dibawa ke rumah sakit setempat, dan meninggal karena luka tembak.

Menurut laman Femalefirst, baru-baru ini, juru bicara polisi Mountain View, Shino Tanaka mengatakan petugas sedang menyelidiki insiden tragis ini.

"Ini adalah investigasi aktif, sehingga apa yang kita cari sekarang adalah untuk mendapatkan bantuan. Siapapun publik yang berada di konser, dan di belakang panggung, juga yang memiliki foto atau video yang mengarah ke insiden itu sekitar jam 11.00 malam," ujarnya.

Hingga kini, identitas korban belum juga dirilis. Sementara, Wiz, belum juga diketahui apakah memiliki hubungan dengan korban atau penembak karena hingga kini ia belum juga mengomentari kejadian tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.