Sukses

Di Atas Panggung MTV MVA 2014, Beyonce Dicium Jay Z

Kemesraan Beyonce da Jay Z sangat terasa di panggung. Tak terlihat kalau mereka sedang dirundung masalah apalagi bakal bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Beyonce menjadi salah satu puncak malam penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2014 Minggu (24/8/2014) waktu setempat di The Forum, di Inglewood, California atau Senin (25/8/2014) waktu sini.

Malam itu, Beyonce mendapat piala MTV Michael Jackson Video Vanguard Award yang prestisius, semacam piala penghargan dedikasi seumur hidup atau lifetime achievement award versi MTV. Tak hanya itu, Beyonce juga menyanyikan medley 15 lagunya.

Saat datang ke karpet merah sebelum acara, Beyonce tampak sendirian. Mengenakan gaun hitam yang sedikit transparan bagian tengahnya, Beyonce tampak cantik seksi memukau rancangan Nicolas Jebran.

Ketika Beyonce datang sendirian, spekulasi kalau rumah tangga Beyonce dan Jay Z tengah di ambang cerai tampaknya bukan isapan jempol.

Namun, tak lama, media gosip Hollywood mendapati kalau sang suami, Jay Z juga hadir. Di belakang panggung, Jay Z tertangkap kamera menggendong Blue Ivy, putrinya dari Beyonce.

Usai menyanyi medley, ada kejutan di panggung. Sambil menggendong Blue Ivy, Jay Z naik ke panggung. Piala moon man piala Video Vanguard Awards diberikan pada Beyonce oleh Jay Z dan Blue Ivy.

Jay Z menyebut istrinya, "greatest entertainer in the world" sedang Blue bilang, "Yay, mommy!"

Kemesraan keluarga kecil ini sangat terasa di panggung. Tak terlihat kalau mereka sedang dirundung masalah apalagi bakal bercerai.

Mulai sekarang, gosip cerai Jay Z dan Beyonce mungkin akan berlalu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.