Sukses

Apa Kabar Bintang Film Si Manis Jembatan Ancol?

Nama Diah Permatasari benar-benar meroket ketika ia memerankan sosok hantu bernama Mariam di film Si Manis Jembatan Ancol di tahun 1993.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diah Permatasari benar-benar meroket ketika ia memerankan sosok hantu bernama Mariam di film Si Manis Jembatan Ancol di tahun 1993. Popularitas Diah bertahan hinga tahun-tahun berikutnya. Sayang, semakin ke sini, nama Diah tergerus dengan banyaknya bintang muda.

Walhasil, wajah Diah kini jarang muncul di layar kaca. Apa yang dilakukan Diah saat ini? Selayaknya wanita, bila tidak bekerja ya mengurus anak.

"Sekarang fokus ngurus rumah tangga. Ini kesadaran sendiri, saya lihat anak-anak sudah bertambah besar. Apa lagi yang pertama sudah beranjak remaja dan harus didampingi," Kata Diah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Lagipula, lanjut Diah, syuting zaman sekarang berpola stripping alias kejar tayang. Ini yang bikin Diah enggan meneriman tawaran comeback ke sinetron.

"Sebenarnya kalau tawaran syuting masih banyak yang datang ke saya. Sering ditanya, 'sudah siap apa belum?  Saya bilang belum siap karena keluarga saya banyak yang nggak setuju," imbuh dia.

"Kebetulann suami saya juga lebih senang kalau saya nggak syuting. Jadi saya lebih mementingkan keluarga. Kecuali kalau tayangnya mingguan, mungkin bisa," cetus Diah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.