Sukses

Pulang Ke Selayar, Aty D'Academy Dikawal Polisi

Liputan6.com, Jakarta Juara kedua ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan Dangdut Academy (D'Academy), Aty kini semakin dikenal. Berkat suara dan penampilannya yang memukau Aty sudah punya banyak penggemar hampir di seluruh pelosok Tanah Air.

(Aty D'Academy saat masih menjadi kontestan 25 besar Dangdut Academy)

Salah satu hal membuat Aty begitu merasa berbeda saat menjadi orang terkenal yakni ketika dirinya pulang ke kampung halamannya di Kepulauan Selayar, Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita yang terkenal humoris ini menjadi pengawalan khusus dari pihak kepolisian Selayar selama ia berada di sana.

"Iya pas di sana dikawal polisi kalau kemana-mana. Pas istirahat di rumah sama di hotel juga dijagain sama polisi. Itu memang perintah langsung dari Kapolres Selayar," ujar Aty saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

(Perubahan rambut Aty D'Academy yang mendapat kesempatan untuk di-make over oleh Ivan Gunawan)

Penjagaan tersebut dilakukan lantaran banyak orang yang ingin bertemu langsung dengan sang idola. Bahkan, sampai tidur pun Aty juga mendapat penjagaan agar bisa beristirahat. Meski dijaga ketat, Aty mengaku tidak merasa terganggu.

"Rasanya senang sekali banyak orang yang sudah kenal saya. Kalau pergi-pergi sekarang banyak yang panggil namaku. Tidak apa-apa dijaga polisi kan demi kenyamanan kita bersama," tutur Aty kental dengan gaya bicaranya yang khas.

(Salah satu penampilan Aty D'Academy saat menjadi kontestan D'Academy)

Pemilik nama lengkap Nur Aty ini baru saja menyelesaikan syuting FTV-nya yang berjudul Kejora. Aty masih mengisi acara D'T3rong show yang ditayangkan Indosiar. Tak hanya itu, wanita bertubuh subur ini juga akan melakukan syuting videoklip untuk single barunya.(Fir/Feb)