Sukses

Impikan Masa Tua Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

"Aku ini kan anak laut. Dari kecil sudah terbayang untuk tinggal dekat pantai," ungkap Atiqah Hasiholan.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan punya impian masa tua yang menarik. Keduanya ingin tinggal dan membesarkan anak dengan pemandangan indah khas Pulau Para Dewa, Bali.

"Aku ini kan anak laut. Dari kecil sudah terbayang untuk tinggal dekat pantai. Terus punya anak dan antar anak sekolah di sana," kata Atiqah di SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Untuk itu, tahun lalu Rio membeli sebidang tanah di daerah Canggu. Rencananya, baru tahun depan keduanya membangun rumah. Atiqah punya permintaan soal rumah impiannya tersebut.

"Aku suka yang lebih terbuka. Pasti sebanyak-banyaknya cahaya. Aku lebih suka mengkombinasi segalanya. Aku nggak suka satu tone, minimalis dengan klasik untuk interior, jadi kesatuan kontemporer," jelas Atiqah.

Sayang, bicara soal membesarkan anak di Bali, Atiqah dan Rio justru belum dikaruniai keturunan sampai saat ini. Keduanya masih menanti kapan anugerah itu diberikan Tuhan.

"Belum (hamil) nih. Doakan saja. Pokoknya kami berusaha menjalaninya," pungkas Atiqah sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.