Sukses

Ellen DeGeneres dan Miley Cyrus Belasungkawa untuk Robin Williams

Banyak selebriti tak percaya akan kepergian komedian Robin Williams. Bahkan Miley Cyrus menangis tak henti.

Liputan6.com, California Kepergian Robin Williams untuk selama-lamanya membawa kesedihan yang mendalam bagi dunia. Para selebriti Hollywood berkabung akan kematiannya pada Senin (11/8/2014) waktu setempat.

Melalui media sosial, para bintang Hollywood ini memberi penghormatan kepada aktor pemenang Oscar untuk perannya dalam film Mrs Doubtfire, Good Will Hunting, dan Night at the Museum.

"Aku tidak percaya berita tentang Robin Williams. Dia memberi begitu banyak untuk begitu banyak orang. Aku patah hati," ungkap Ellen DeGeneres dalam posting Twitter, dilansir Aceshowbiz, Selasa (12/8/2014).

Sementara rekan komedian, Steve Martin menulis, "Aku tidak bisa lebih tertegun oleh hilangnya Robin Williams, bakat besar, mitra akting."

Bahkan Miley Cyrus, yang belum pernah beradu akting dengan pemain film Jumanji ini merasa kehilangan. "Aku tidak pernah menangisi seseorang yang aku belum pernah bertemu tapi aku tidak bisa berhenti."

"Mr Williams mengunjungi saya hari pertama syuting The Parent Trap. Aku tidak akan pernah lupa kebaikannya. Aku turut berbelasungkawa," tulis Lindsay Lohan.

Ben Stiller, yang pernah beradu akting dengan Robin dalam film Night at the Museum: Secret of the Tomb juga tak ketinggalan mengungkapkan kesedihannya. "Sebuah tweet tidak bisa mulai untuk menggambarkan kebesaran hati dan jiwa, serta bakat Robin Williams. Ini sangat menyedihkan."

Robin Williams ditemukan tak sadarkan diri di rumah di Tiburon, California. Perwakilan Robin mengatakan kalau aktor ini telah berjuang melawan depresi sebelum kematiannya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini