Sukses

Kings of Leon Alami Kecelakaan Bus

Kecelakaan tersebut membuat sang drummer, Nathan Followill mengalami luka serius.

Liputan6.com, New York Kabar mengejutkan datang dari band rock asal Amerika, Kings of Leon. Bus pariwisata Kings of Leon mengalami kecelakaan setelah mereka menggelar konser di Boston, Amerika Serikat, baru-baru ini. Salah satu personel band tersebut, Nathan Followill mengalami luka serius.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Senin (11/8/2014), kejadian yang menimpa band Kings of Leon tersebut membuat Nathan Followill mengalami patah di bagian tulang rusuk. Peristiwa kecelakaan tersebut membuat Kings of Loen harus membatalkan penampilan mereka di Saratoga Springs, New York.

Nathan Followill

Sang drummer kini sedang menjalani perawatan. Namun Nathan rupanya sudah mulai membaik. Ketiga personel lainnya yakni Caleb Followill, Jared Followill, dan Matthew Followill hanya sempat syok hingga mengharuskan mereka beristirahat di hotel.

Kings of Leon mengumumkan kabar pembatalan konser mereka di Saratoga Springs lewat halaman Facebook mereka. Band ini juga menjelaskan tentang bagaimana kecelakaan tersebut terjadi hingga membuat Nathan Followill mengalami patah tulang.

"Pengumuman penting: karena kecelakaan yang terjadi dengan bus tur mereka, Kings of Leon dengan sangat terpaksa harus menunda acara malam ini di Saratoga Springs, NY. Band ini sedang dalam perjalanan hotel mereka setelah tampil di Boston," tulis Kings of Leon.

"Kecelakaan tersebut bermula saat seorang pejalan kaki yang tiba-tiba melompat di depan bus mereka, kemudian bus berhenti mendadak hingga menyebabkan Nathan Followil mengalami luka," lanjutnya.

Kings of Leon mengumumkan hal itu beberapa jam sebelum konser. Nathan Followil kemudian berterima kasih kepada para penggemar mereka untuk segala dukungan dan pengertian tentang apa yang dialami bandnya. Nathan mengaku dirinya kini merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.