Sukses

‎Cinemaholic Nonton Teenage Mutan Ninja Turtles

Lagi, Cinemaholic mengajak para pencinta film menyaksikan film terbaru dari Hollywood.

 
Liputan6.com, Jakarta Lagi, Cinemaholic mengajak para pencinta film menyaksikan film terbaru dari Hollywood. Dan kali ini Cinemaholic memilih film terbaru berjudul Teenage Mutan Ninja Turtles di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan kemarin, dengan jumlah penonton sebanyak 250 orang.
 
Euforia peminat Cinemaholic sudah tampak sejak pukul 13.00 WIB. Mereka pun rela mengantri untuk bisa mendapatkan tiket seharga Rp 65 ribu dengan bonus snack dan mineral water.
 
Bukan itu saja, saat menunggu film diputar mereka pun tak merasa bosan karena mereka bisa berpose sesuka hati di booth foto secara gratis. Serunya, para penonton bisa langsung mendapatkan hasilnya.
 
Saat dalam ruangan, jelang pemutaran film penonton pun masih diberi kesenangan dengan dibagikannya hadiah menarik bagi lima orang yang beruntung dari Toshiba. Tapi mereka harus menjawab pertanyaan dari penyelenggara.
 
Kala film berlangsung, ternyata penonton pun merasa tidak rugi. Lantaran film pilihan Cinemaholic ini tidak membosankan. "Filmnya keren kok, walau cepat tapi nggak bosan karena banyak kelucuan dan keseruannya," ungkap Yoga, salah satu penonton.
 
Film berakhir, kesenangan tak juga selesai. Bagi mereka yang beruntung kembali mendapat hadiah dari sponsor. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini