Sukses

Justin Bieber Hanya Jual Ketampanan

Justin Bieber dianggap bukan penyanyi dan musisi yang baik karena hanya menjual ketampanan saja. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber selama ini dikenal sebagai penyanyi sensasional. Wajar saja, Justin Bieber melejit setelah single miliknya bertajuk Baby dikenal publik sehingga mengatarnya popularitas.

Namun Justin BIeber dianggap ukan penyanyi dan musisi yang baik karena hanya menjual ketampanan saja. Padangan tersebut diungkapkan penyanyi senioar Sinead O'Connor.

"Justin Bieber pertama kali muncul di dunia musik saat berusia 16 tahun. Saat itu, ia memang sangat berbakat. Namun seiring berjalannya waktu, terlihat jelas jika dia hanya menjual ketampanan dan pesonanya saja," ujar Sinead O'Connor kepada Magic FM.

Sinead O'Connor prihatin dengan dunia musik saat ini. Ranah hiburan telah menciptakan artis yang seharusnya berbakat jadi dikemas sehingga terekploitasi secara seksual.

"Anak-anak terpaksa untuk menerima dan memilih artis berdasarkan penampilannya, apakah mereka menarik di depan lawan jenis atau tidak. Padahal, mereka masih sangat muda."

Sinead O'Connor merupakan artis yang memberikan surat terbuka untuk Miley Cyrus. Ia memepringatkan Miley Cyrus jika dunia musik tak hanya mengekspos tubuh bugil di depan publik saja.

Sinead O'Connor termasuk salah satu artis yang mengecam penampilan Miley Cyrus. Menurutnya, Miley Cyrus terlihat seperti bintang yang kehilangan arah dengan penampilannya yang makin vulgar.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini