Sukses

Kate Upton Masih Ragu Tampil Bugil

Kate Upton masih malu untuk mengekspos seluruh tubuhnya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Jika biasanya beberapa artis Hollywood terbiasa tampil vulgar hingga bugil di depan publik, tidak bagi Kate Upton. Model seksi tersebut masih malu untuk mengekspos seluruh tubuhnya.

Meski terkenal sebagai model seksi, Kate Upton rupanya belum pernah tampil bugil atau melepas seluruh pakainnya di depan kamera. Dia merasa senang masih bisa menjaga beberapa bagian paling intim dari tubuhnya.

"Untukku foto adalah sebuah seni. Tubuhmu juga merupakan seni dan sangat indah. Saya sering mendapatkan tawaran seperti itu (bugil), tapi saya masih harus berpikir dua kali," ujar Kate Upton, dilansir dari US Magazine, Minggu (10/8/2014).

Menurut Kate Upton, dirinya akan merasa aneh jika melihat sosoknya yang tampa sehelai benang pun ada di dunia maya. Hal itu yang mencegah Kate Upton tampil bugil.

"Saya menghargai wanita yang berfoto seperti itu. Mereka sangat cantik. Namun saya masih canggung. Media sosial yang menjauhkan saya untuk berpose sangat vulgar."

Rupanya Kate Upton membeberkan jika pose dirinya di beberapa majalah yang terlihat vulgar hanya bagian dari permainan kamera. Kate Upton tak melepas seluruh pakainnya di depan kamera.

Lalu, bagaimana dengan rencana Kate Upton untuk tampil di majalah dewasa Playboy? Apakah Kate Upton juga tetap mengenakan pakaian saat berpose di majalan yang dianggp kebanggaan bagi beberapa model tersebut?

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.