Sukses

Eunji A Pink Batal Ikut Konser di Indonesia

Eunji hanya bisa menyapa pengemar lewat rekaman video. Ia meminta maaf karena tak bisa ikut memeriahkan konser A Pink.

Liputan6.com, Jakarta Personel A Pink yang harusnya berjumlah enam orang, hanya tersisa lima orang saja. Setelah diperhatikan ternyata, Eunji yang absen di konser A Pink dalam Shinzui White Concert yang berlangsung di Senayan, Jakarta, malam ini, Jumat (8/8/2014).

Eunji hanya bisa menyapa pengemar lewat rekaman video. Ia meminta maaf karena tak bisa ikut memeriahkan konser A Pink yang berlangsung secara perdana.

"Saya meminta maaf karena tak bisa hadir saat ini. Semoga kalian selalu mendukunhg A Pink," ujar Eunji.

Eunji berharap ia bisa menyapa penggemar di Indonesia lain kali. Eunji sangat menyesal karena hanya dirinya yang tak bisa menginjakkan kaki ke Indonesia.

Displaying _MG_0359.JPG

(Meski tanpa Eunji, A Pink berhasil menampilkan aksi menawan di atas pangngung)

Sementara itu, A Pink senang bisa ikut dalam konser unik yang juga dimeriahkan oleh girl band asal Korea lainnya, yaitu SISTAR. A Pink sempat takjub dengan antusiasme yang ditunjukkan penggemar di Indonesia sejak mereka datang.

"Kami heran melihat penggemar yang sangat ramai. Mereka benar-benar memberikan dukungan sejak awal kedatangan kami," tandasnya.(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini