Sukses

Rakun di Guardians Of The Galaxy Diajak Gabung The Muppets

Kermit dari The Muppets mengajak Rocket Raccoon untuk bergabung bersamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Rocket Raccoon kini sedang menjadi salah satu ikon karakter superhero baru setelah tingginya popularitas Guardians of the Galaxy di Amerika Serikat. Sampai-sampai, tokoh fiksi garapan Marvel Comics itu menarik minat salah satu karakter The Muppets.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (7/8/2014), karakter boneka katak hijau bernama Kermit yang paling populer di franchise The Muppets, menyatakan kekagumannya kepada Rocket Raccoon.



Di sebuah acara besutan MTV, Kermit mengungkapkan sendiri --meski ekspresi sang boneka dibuat melalui gerakan tangan dan suara oleh seorang aktor-- bahwa ia sangat menyukai penampilan Rocket yang dianggapnya sangat mengesankan.

"Saya melihat Guardians of the Galaxy. Filmnya cukup baik, banyak aksi dan petualangan dan seekor rakun berbicara. Saya tidak yakin mengapa kita tidak pernah terpikirkan akan hal itu," ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Kermit sembari mengundang Rocket Raccoon, "Rocket bisa datang dan bergabung kapan saja dengan Muppets jika ia tidak betah di sana."



Hingga kini, masih belum ada satu pun kata yang mengisyaratkan bahwa Rocket akan menerima ajakan Kermit itu. The Muppets: Most Wanted yang menjadi film kedua rombongan boneka itu, akan hadir di Blu-ray dan DVD pada 12 Agustus 2014.

Sementara itu, Guardians of the Galaxy telah tayang di Amerika Serikat sejak 1 Agustus 2014 lalu dan akan hadir di Indonesia pada 20 Agustus 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.