Sukses

Sutradara Kebingungan Jelaskan Alasan Bastian Absen Promo Film

Meski sudah dijelaskan, tetap saja fans Bastian tak terima si penyanyi berambut kriwil itu absen di promo film Habis Gelap Menuju Terang.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara film Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang, Geri Busye mengatakan kalau absennya Bastian Simbolon pada aktivitas promo film tersebut berdampak pada banyaknya protes yang dilayangkan fans penyanyi remaja berambut kriting itu.

"Banyak yang tanya ke saya kenapa Bastian nggak ikut promo film ini. Followers Bastian di Twitter tanya kepada saya. Saya sudah jelaskan tapi seperti jawaban itu belum memuaskan mereka," ucap Geri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Diprotes fans Bastian, tentu membuat sang sutradara kebingungan dalam menanggapi berbagai respon fans mantan personel Coboy Junior itu.

"Fans-fansnya Bastian itu pada protes ke kami, terutama panitia yang memang bertugas di lokasi promo film. Mereka (fans) tahunya ada Bastian, tapi dianya nggak bisa hadir," sambung Geri.

Bastian memang menjadi magnet dalam film yang bakal ditayangkan serempak di seluruh bioskop nasional pada 7 Agustus 2014 nanti. Namun sayang, karena kesibukannya, Bastian tak bisa ikut menjalankan promo.

Padahal, para pemain lain yang ikut terlibat dalam film garapan OMG Sinema ini tak bisa dibilang ecek-ecek. Sebut saja Super7, Bryant Santoso, Bryan Domani, Raza Adhanzio, Difa Ryansyah, Bagas Rahman, Chika Wa'ode, Helsi Herlinda, Ikang Fawzi, Mike Lewis, Denada dan Yatti Surachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.