Sukses

Sibuk, Bastian Absen Promo Film Baru

Bastian Simbolon tak sanggup untuk menjalani semua aktivitasnya di panggung hiburan. Sebab, Bastian tak hanya eksis berakting di film.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Simbolon terpaksa absen dalam promo film terbarunya yang berjudul Habis Gelap Menuju Terang. Aktivitas mantan personel Coboy Junior di panggung hiburan yang terbilang padat, menjadi alasan utama Bastian tak hadiri film perdananya setelah solo karier.

"Soalnya sebagian promosi filmnya itu di luar kota. Karena ada kesibukan lain yang nggak pas jadwalnya, jadi nggak bisa ikut," ucap Bastian saat dihubungi melalui telepon, Rabu (6/8/2014).

Penyanyi yang menggunakan nama panggung Bastian Steel tersebut tak sanggup untuk menjalani semua aktivitasnya di panggung hiburan. Sebab, Bastian tak hanya eksis berakting di film, tapi juga sinetron.

"Kemarin pas proses syuting film ini sebenarnya Bastian lagi proses sinetron juga. Pulang malam tapi bingung kok dibangunin Subuh. Katanya syuting film lagi," papar pelantun Surat Izin Mencinta ini.

Diakui Bastian, ia tak terlalu memerhatikan urusan kontrak dan jadwal kesibukannya. Ia memercayakan sepenuhnya hal tersebut pada manajemennya. "Kalau kontrak dan jadwal sudah ada yang mengurus. Bastian tinggal jalan saja, ikuti saja," urai dia.

Rencananya, film garapan sutradara Geri Busye ini akan melakukan promo ke sejumlah kota besar di Indonesia. Karena sudah mengumumkan kepastian absennya Bastian, mereka pun mendapat protes dari fans remaja berambut kriting tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.