Sukses

Tak Cuma Ditonjok Orlando Bloom, Bieber Juga Dimarahi Kate Moss

Kate Moss mengatakan untuk memberi rasa hormat kepada Orlando mengingat usianya 34 tahun dan Bieber masih 14 tahun di bawahnya

Liputan6.com, Ibiza Tentu Anda belum lupa dengan pertikaian yang terjadi di antara Justin Bieber dan Orlando Bloom. Penyebab yang diduga memicu pertengkaran sengit di restoran Cipriani, Ibiza, Spanyol. Bieber mendapat tinju dari Will Turner di Pirates of Carribean tersebut.

Ternyata, ketika pertikaian itu terjadi, Bieber sempat mendapatkan pelampiasan amarah dari seorang model seksi nan cantik, Kate Moss. Seperti diberitakan Mirror, Rabu (6/8/2014), wanita 40 tahun tersebut mengomeli Bieber setelah ia tiba-tiba masuk ke restoran dan mengejek Orlando Bloom terkait masalah dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.

"Kate menariknya dan menceramahi Bieber dan memberi tahu bagaimana seharusnya ia bersikap. Seperti seorang guru yang memberikan nasehat kepada muridnya," ujar seorang sumber.

Menurut The Sun, model Playboy itu menarik pelantun Baby tersebut di satu sisi restoran dan mengatakan kepadanya untuk memberikan rasa hormat kepada Orlando mengingat usianya 34 tahun dan Bieber masih 14 tahun di bawahnya.

Hal ini terjadi ketika Bieber menghadiri acara ulang tahun Riccardo Tisci di Ibiza, Spanyol. Kate juga hadir di sana. Kabarnya Bieber juga mencengah kedatangan Orlando ke pesta itu [baca: Kerahkan Massa, Justin Bieber Hadang Orlando Bloom Hadiri Pesta].

Bieber sebenarnya sudah diperingatkan oleh teman Orlando yang saat itu kebetulan berada di meja yang sama, Leonardo DiCaprio [baca: Sebelum Dipukul, Justin Bieber Sempat Hina Leonardo DiCaprio ]. Pemain Inception tersebut telah menyuruhnya pergi karena mencium hawa tak sedap pertengkaran keduanya. Namun Bieber menolak dan tetap kekeuh mendatangi Orlando.

Di restoran tersebut ada juga beberapa bintang Hollywood seperti Paris Hilton, P Diddy, Lindsay Lohan, model Anastasia Skolkova dan masih banyak lagi. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.