Sukses

Ingin Beda, Melody Prima Ciptakan Gaya Rambut Baru

"Di kontrak, peran memang harus potong rambut jadi pendek," kata Melody Prima.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama memang terlihat rambut Melody Prima berubah. Yang semula panjang, kini terlihat lebih pendek. Pemeran Dona pada sinetron ABG Jadi Manten tersebut mengubah rambutnya karena memang ia adalah pribadi yang tomboi, sama seperti peran yang ia jalani.

Selain karena hal tersebut, pemilik nama panjang Melody Prima Ananda Divia ini mengutarakan kalau ia memang diharuskan potong rambut.

"Di kontrak, peran memang harus potong rambut jadi pendek," kata Melody, saat dijumpai di lokasi syuting ABG Jadi Manten, Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (5/8/2014).

Awalnya memang cewek 19 tahun tersebut sempat bingung ingin seperti apa model rambutnya. Namun setelah ia melihat beberapa gaya rambut, akhirnya ia memutuskan untuk mencampur gaya rambut yang ia suka.

"Ini pure gaya aku, aku mix dari beberapa model. Aku nggak mengikuti model rambut siapa pun, aku ciptakan gaya rambut ini karena ingin sesuatu yang berbeda," lanjutnya.

Apa pun model rambutnya sekarang, baginya yang terpenting ia merasa nyaman dengan apa yang telah ia putuskan. "Jadi, dengan begini (gaya rambut) berarti ini gue banget," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini