Sukses

Sylvester Stallone Gandeng Aktris Alien di The Expendabelles

Sylvester Stallone menginginkan Sigourney Weaver menjadi pemimpin tim sekaligus istri dari karakter miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris film-film bertema Alien dan Avatar, Sigourney Weaver belakangan ini menarik minat Sylvester Stallone untuk mengajaknya ke dalam proyek The Expendables versi wanita yang bertajuk The Expendabelles.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Senin (4/8/2014), Sylvester Stallone yang memiliki peranan sebagai penulis cerita film sekaligus tokoh utamanya, menginginkan Sigourney Weaver menjadi pemimpin tim The Expendabelles sekaligus istri dari karakter milik Stallone, Barney Ross.



Proyek The Expendabelles sendiri menjadi sebuah spinoff yang memiliki beberapa kaitan dengan franchise The Expendables. Rencananya, seluruh karakter utama yang menjadi pusat cerita dalam film ini adalah wanita.

Mengenai The Expendabelles, Stallone berkomentar, "Dengan Expendabelles, kami punya situasi saat berada di perairan tak terkendali. Apakah kami menempatkan semua aktris bersama-sama, apakah itu benar-benar berhasil? Atau apakah kami memiliki beberapa wanita yang benar-benar dikenal sebagai pejuang tangguh."



Selain itu, Stallone juga mengisyaratkan bahwa alur cerita filmnya bisa saja memperlihatkan karakter milik Weaver terlibat dalam Tim Expendables dalam masa perceraian bersama karakter Barney Ross. "Jadi ia akan mendapatkan rumah, anak-anak, dan tentara bayaran saya!" ujar Stallone.

Hingga kini masih belum diketahui kapan proyek The ExpendaBelles akan mulai digarap dan ditayangkan. Sementara itu, proyek ketiga The Expendables bertajuk The Expendables 3 rencananya akan tiba di bioskop pada 15 Agustus 2014 [baca juga: Belum Rilis, The Expendables 3 Bocor di Internet].(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini