Sukses

Mick Jagger Bakal Pensiun dari The Rolling Stones?

Memasuki usia 71 tahun, Mick Jagger berbicara soal rencana dirinya akan pensiun jadi vokalis The Rolling Stones.

Liputan6.com, Los Angeles Kecintaan Mick Jagger terhadap dunia musik memang sangat dalam. Hal ini terbukti lantaran Mick Jagger masih saja eksis di industri musik diusianya ke-71 tahun. Bahkan dirinya saat ini tetap ikut tur konser bersama bandnya, The Rolling Stones.

Musik juga membuat Mick Jagger bisa sedikit melupakan kekasihnya, L'Wren Scott yang meninggal dunia karena bunuh diri pada Maret 2014. Berdasarkan laporan NME, Senin (4/8/2014), dalam sebuah wawancara Mick Jagger rupanya belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat lantaran masih menikmati pekerjaannya sebagai vokalis.

Mick Jagger: 'I don't know when I'm going to stop'

Jagger menganggap tampil di hadapan penggemar memberikannya energi yang luar biasa. Ia juga tidak pernah merasa bosan memberikan aksi panggungnya bersama ketiga rekannya di The Rolling Stones yakni Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood.

"Saya tidak tahu kapan saya akan berhenti dari dunia musik, tetapi saya sedang bekerja sekarang. Sangat tidak bisa disalahkan, karena Anda tidak perlu khawatir. Anda datang pada suatu tempat dan Anda tidak tahun akan tinggal di sana lebih dari dua hari," ungkap Mick Jagger.

"Saya sangat emosional jika terlibat langsung dalam banyak hal. Saya begitu bergairah untuk tur konser. Setiap Anda berada di atas panggung itu merupakan momen yang sangat mengasyikkan karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi saat itu," lanjutnya.

Pelantun hits Paint It Black tersebut selalu berusaha memberikan aksi panggung berbeda dari sebelumnya. Mick Jagger juga menyebut bahwa setiap penampilannya bersama The Rolling Stone merupakan sesuatu yang baru.

Sementara itu, The Rolling Stone akan mengadakan tur keliling Australia dan Selandia Baru bertajuk 14 ON FIRE Tour. Konser tur band rock asal Inggris ini merupakan penjadwalan ulang setelah ditunda akibat beberapa hal. Tur ini akan di mulai pada 25 Oktober di Adelaide Oval dan berakhir pada 22 November 2014.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.