Sukses

Lebaran, Rumah Cut Keke Siapkan Pembantu Cadangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap Lebaran tiba, beberapa artis mengeluhkan jika ditinggal pembantunya mudik. Namun, artis Cut Keke sudah mempersiapkan sejak Lebaran tahun lalu dengan mempersiapkan pembantu pengganti.

"Kebetulan aku selalu pakai infal, dan dia memang setiap Lebaran kerja di rumah aku, jadi rumah aku nggak pernah sepi," ucap Cut Keke saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Apalagi, Cut Keke memang tidak pernah pulang ke Aceh, karena memang kedua orangtuanya berada di Jakarta. "Hari pertama pasti kumpul sama keluarga, hari kedua dan ketiga biasanya liburan, tapi kali ini tidak, karena masih harus syuting," terangnya.

Dalam hal makanan sendiri, pada saat Idul Fitri, bagi Cut Keke yang terpenting adalah kue kering. "Hari biasa kue kering juga sebenarnya bisa, tapi karena habis sebulan puasa makanya kue kering itu nikmat banget, belum nastar kesukaan aku," tuturnya.

Namun bukan berarti tidak ada makanan berat di rumahnya. "Kalau lontong, ketupat sudah dipersiapkan sama mbak-mbak sebelum pulang kampung, lagipula Lebaran biasanya pengin makannya itu pas malam takbiran atau habis sholat ied kan," tutupnya.