Sukses

Wooyoung 2PM Berharap Bisa Terus Bersama Park Se Young

Wooyoung `2PM` ternyata telah merasakan keindahan bersama Park Se Young sehingga berharap untuk terus memilikinya.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung rupanya telah terjerat dalam tayangan variety show yang diperankannya. Personel 2PM tersebut ikut bermain dalam acara berbasisi reality show untuk merasakan nikmatnya kehidupan berumah tangga We Got Married.

Di sini, Wooyoung dipasangkan dengan artis cantik Park Se Young. Wooyoung yang awalnya merasa canggung dengan ParK Se Young mulai merasakan chemistry di antara keduanya.

Wooyoung dan Park Se Young menjajal kehidupan berumah tangga. Wooyoung tampaknya mulai menikmati peran barunya tersebut sehingga terkadang terbawa hingga ke kehidupan nyata.

Saat diwawancarai majalah HIGH CUT, Wooyoung mengungkapkan ia bimbang dengan acara tersebut. Secara tak langsung, ia mengakui mulai tertarik dengan wanita yang didaulat menjadi istri virtualnya itu.

Dalam episode kali ini, Wooyoung dan ParK Se Young berjalan-jalan ke Gunung Cheonggye untuk menikmati keindahan alam. Ternyata, di sana ada sebuah mata air yang disebut-sebut bisa mengabulkan permintaan.



Wooyoung pun tak mau melepaskan kesempatan itu untuk mengucapkan harapannya. Rupanya, ia ingin bisa terus merasakan kebersamaan dengan Park Se Young di kemudian hari.

"Saya harap bisa terus bahagia bersama ParK Se Young di kemudian hari," ujar Wooyoung.

Harapan serupa pun diungkapkan Park Se Young. "Saya harap bisa bertemu lagi dengan Wooyoung. Kemudian, kami bisa bersama-sama menikmati minum bersama lagi di menara harapan ini," tambah Park Se Young.

Baca juga:

Wooyoung 2PM Benar-benar Jatuh Cinta Pada Park Se Young?

Wooyoung `2PM` Mulai Merasa Memiliki Park Se Young

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.